Site Feed SOSIOLOGI AGAMA UIN: CALON WISUDAWAN GLADI RESIK

Thursday, January 31, 2008

CALON WISUDAWAN GLADI RESIK

Calon Wisudawan Ikuti Gladi Resik
Penulis: Neng Yayah
Auditorium Utama, UIN Online—Sebanyak 485 calon wisudawan-wisudawati yang akan diwisuda pada Sabtu (2/1) besok mengikuti gladi resik, di Auditorium Utama. Kamis (31/1).
Gladi resik itu diisi dengan mendengarkan penjelasan seputar teknis pelaksanaan wisuda dari panitia pelaksana. Hadir pada kesempatan itu Kepala Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan Drs Abd Shomad, Kabiro Administrasi Umum dan Kepegawaian Drs Hamid Solihin, dan Kabiro Perencanaan Keuangan dan Sistem Informasi Drs Abdul Malik MA
Usai mengikuti gladi resik, calon wisudawan dan wisudawati itu menuju ruang bagian umum untuk mengambil toga wisuda, dengan menyerahkan bukti pembayaran. Setelah itu, mereka mengikuti upacara pelepasan alumni. Di antara fakultas yang melaksanakan upacara pelepasan alumni adalah Fakultas Syariah dan Hukum, Fakultas Dakwah dan Komunikasi, serta Fakultas Ushuluddin dan Filsafat.
Seperti diberikan UINJKT Online, Rabu (30/1), dari ratusan calon wisudawan itu 445 di antaranya adalah mahasiswa program strata 1, 16 program magister, dan 12 program doktor.*(Mus/ed)
(diambil dari : http://www.uinjkt.ac.id)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home